malam ini aku masih dalam kondisi stagnan tak tahu harus melakukan apa, aku hanya diam merenda kisah yang membuat aku terhenti untuk mengais ide. rasa gagal kah atau alasan lain. aku benar-benar tidak dapat memahami perubahan yang terjadi pada diriku. Ku flashback semua yang pernah ku alami. kisah tentang sebongkah harapan yang sempat ku kemas, usahaku untuk mengejar impianku. dan terhempasnya semua yang ku idamkan. lembaran peristiwa seakan berputar dengan pendaran yang membuat aku mulai memahami tentang makna sebuah luka.

    Mungkin selama ini aku masih menghamba pada nafsu dan emosi saja, semua yang kulakukan hanya menuruti nafsu manusiaku. hanya berisi keserakahan, bukankah Allah telah memberiku peringatan , karena cintanya padaku. memang menjadi sebuah tamparan yang sangat keras, hingga aku tak mudah untuk bangkit dari keterpurukanku. bulir-bulir kesalahan kubuka satu persatu, hanya untuk menemukan setitik ekstrak hikmah yang terpendam.

     keresahan hati kuganti dengan keiklasan dan penghambaan yang tulus pada Allah sang sutradara  kehidupan. ku sadar semua tak akan mungkin terjadi tanpa kehendaknya. bahagia ataupun derita yang di berikan padaku bukan hal yang perlu aku telaah jauh karena aku tak akan mampu menguak tabir dibalik  setiap kejadian.(Bersambung saja)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANYAK IKAN MATI DI LAUT